Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

About Me

About Me
Foto(408).jpg

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh .
Nama Evan Dwi Nugraha Iskandar , saya anak ke-2 dari 3 bersaudara . Saya tinggal di BTN. Nyiur Permai Blok B4 No. 17 Kota Palopo Sulawesi Selatan dan saya masih bersekolah di SMA Negeri 1 Palopo kelas XI . Saya sangat menyukai blogging dan bagi saya blogging itu salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan . Dengan blogging kita bisa saling bertukar informasi sesama blogger dan bisa lebih akrab terhadap pengunjung , bagi saya blogging adalah suatu proses sosialisasi yang baik . Selain kita bisa berkomunikasi kita juga bisa menambah wawasan kita karena seringnya aktifitas blogwalking yang kita lakukan .

Temukan saya di : 
  • Facebook : Evan Dwi Nugraha Iskandar 
Anda juga bisa mengontak saya melalui e-mail  : etriwiwi@gmail.com

Salam Kenal dari Saya .
Terima kasih telah membaca artikel tentang About Me di blog Tutorial Kewez jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel.
Gunakan Tombol Balas jika ingin membalas Komentar agar susun komentar lebih terstruktur
Kode Emoticon :) :( =( ^_^ :D =D |o| @_@ ;) :-bd :-d :p =)) :goodluck: :O