Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Mendaftar ke Digg.com dan Cara Submit blog ke Digg.com

Mendaftar ke Digg.com dan Cara Submit blog ke Digg.com - Mendaftar ke digg.com sebenarnya  mudah , ini saya tulis untuk sekedar sebagai pengingat diri saya pribadi , sebelumnya dengan mendaftarkan blog kita  ke digg berarti kita sudah berupaya untuk memperluas pengoptimalan blog untuk mendapatkan Traffic blog yang lebih meningkat . Digg merupakan satu situs Situs Social Bookmarking (Situs sosial media) yang  populer saat ini .

Jika sobat ingin mendaftar di Digg ikuti Tutorial berikut ini :

1. Kunjungi halaman registrasi disini
2. Anda akan memasuki halaman registrasi yang disana ada kotak isian yang harus di penuhi yaitu : Username,password,email,tanggal lahir, dan kode captcha
3. Jika takl ada halangan , maka Sekarang anda sudah mempunyai akun digg.com. Untuk login anda bisa masuk melalui http://digg.com/login , lalu masukkan username dan password yang telah anda buat.

Setelah kita sudahterdaftar di Digg , maka langkah selanjutnya adalah mulai mensubmit blog kita ke digg.com

Berikut ini Tips Submit Judul Postingan Blog ke Directory Digg.com :
  • Jangan Submit sebelum Postingan Blog kita lebih dulu di ter indeks / muncul di halaman Search Engine . Karena Digg adalah situs ber PR tinggi , dan sangat mudah untuk muncul dihalaman SERP ( Search engine Result page) , maka Takutnya nanti dikira oleh google kita yang meniru dari Digg.
  • Berikan perbedaan pada Judul Posting saat submit di digg.com . Misalnya artikel kita yang asli berjudul “Cara mensubmit blog ke Digg” maka ganti lah dengan “Daftarkan blog ke Digg untuk Traffik yang tinggi”. Yang terpenting masih nyambung dan maksudnya sama dengan konten artikel sebenarnya. Jika ingin cepat ter-index mesin pencari, berikan judul sedikit lebih unik, masukkan Kata Kunci/ Keywords pada judul postingan yang akan kita submit tsb.
  • Sertakan Url blog kita di bagian Deskripsi . Contoh Deskripsi:salah satu cara menaikan traffik pengunjung adalah dengan mendaftarkan blog/website kita ke digg.com dst-dst…Pilh jenis media lalu masukan kode capcha dan submit.
Baca juga Memasang Iklan Melayang Tanpa Tombol Close .
    Terima kasih telah membaca artikel tentang Mendaftar ke Digg.com dan Cara Submit blog ke Digg.com di blog Tutorial Kewez jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

    Artikel terbaru :

    Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

    2 comments

    terimakasih banyak udah share... mantab

    http://obatleukemia.toko-gumilar.com/

    Balas

    Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel.
    Gunakan Tombol Balas jika ingin membalas Komentar agar susun komentar lebih terstruktur
    Kode Emoticon :) :( =( ^_^ :D =D |o| @_@ ;) :-bd :-d :p =)) :goodluck: :O